Sejarah Peninjauan Juventus Stadium

No Comments

Film tersebut menceritakan kembali kisah Juventus, dari kejayaannya hingga para juara, dari legenda hingga ikatan abadi dengan keluarga Andrea Agnelli. Untuk mengumpulkan legenda dari didirikannya Juventus dan masa depan sambil menyatukan sejarah yang sakti dari salah satu klub olahraga yang paling sukses. Singkatnya, impian dari setiap pecinta film dan Bianconeri.

Hari ini, ambisi seumur hidup dari dua pendukung yang bersemangat seperti itu, direktur yang berbasis di New York Mauro dan Marco La Villa, disadari sebagai “Bianconeri: Juventus Story” dipulangkan untuk pertama kalinya di Juventus Stadium menjelang di rilis secara umum di bioskop Italia. selama tiga hari hanya dari 10-12 Oktober 2016.

Film dokumenter ini, membawa Nyonya Tua sepakbola Italia ke layar lebar untuk pertama kalinya, menawarkan jajaran semua bintang yang tidak hanya diwawancarai, dengan menampilkan orang-orang seperti Andrea Agnelli, Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero, dan juga di belakang adegan dengan narator Giancarlo Giannini, pemenang Oscar Ennio Morricone dan produser eksekutif Lapo Elkann dan David Franzoni di antara para kontributornya.

Hasilnya bukan hanya presentasi sejarah resmi klub dan hubungan antara tim dan keluarga Agnelli, tetapi juga perjalanan melalui kenangan penting yang hadirnya penaklukan Juventus atas gelar liga ke-30 lima tahun lalu.

Maka, dengan batiniah klub dengan latar belakang yang menakjubkan, La Villa bersaudara mengungkapkan karya mereka malam ini sebelum penonton VIP yang bertabur bintang di lapangan Juventus Stadium melakukan pembukaan yang tepat dengan karya pemenang Oscar.

Sesuai dengan itu, karpet hitam dan putih diluncurkan saat para tamu mulai masuk ke lobi Stadion pada pukul 18.30 CEST: daftar siapa orang-orang dari sejarah Juventus; di antaranya Exor dan FCA presiden John Elkann, adiknya Ginevra dan Lapo saudara laki-lakinya, presiden klub Andrea Agnelli, kapten tim Gianluigi Buffon dan rekan satu timnya Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio.

Setelah resepsi yang mewah di Club Gianni dan Umberto Agnelli, sudah waktunya untuk duduk dan menikmati film, sudah diperlihatkan kepada wartawan pada sore hari setelah perkenalan dari para direkturnya.

“Bekerja langsung dengan klub dan keluarga Agnelli telah menjadi pengalaman yang sulit yang akhirnya tak terlupakan. Kami ingin membawa ambisi kami menuju hasil dengan cara yang terbaik, yaitu menceritakan kembali kisah epik ini di layar lebar untuk para pendukung Juventus seperti kami di mana saja.”

Produser eksekutif Lapo Elkann menambahkan: “Ada dua hal yang mengejutkan saya yaitu ketika Marco dan Mauro mendatangi saya dengan gagasan memproduksi film independen tentang Juventus. Yang pertama adalah semangat mereka untuk klub ini, yang kedua adalah tekad mereka untuk membawa kisah ini ke layar lebar.

“Terlibat sejak awal pada proyek ini dan telah menyaksikan berkembangnya klub selama beberapa tahun terakhir, dengan bangga bahwa hari ini saya berdiri di sini sebagai produser eksekutif film pada hari peluncurannya. Saya tidak ragu bahwa cerita ini akan membawa kegembiraan yang sama ke bioskop karena tim ini telah bekerja dengan keras pada saat di lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *